27.12.18

Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna"

Menel merupakan bahasa daerah Sunda, ia berarti kecil. Begitu pula dengan cemilan atau makanan ringan (snack) Lucuna, Ramen ~ Rangginang Menel ini berarti rengginang kecil.

Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna"


Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna" ini memiliki 5 (lima) varian rasa; Tomyum, Seaweed, Udang, Samyang dan Korean Berbeque. Dikemas dengan desain yang menarik dan memiliki berat bersih 50 gram.

Kemasan Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna" di dominasi oleh warna merah hati dengan tambahan warna lain sebagai aksen yaitu putih dan hitam. Di tampilan utama kemasan Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna" ini terpampang semangkok rengginang warna-warni mengundang selera.

Di tengah atas tampak depan kemasan tertulis Lucuna dengan sedikit logo ikon Jawa Barat yaitu gedung sate. Lalu ada tulisan besar RAMEN Rangginang Menel kemudian dilanjutkan dengan foto mangkok baso yang diisi dengan rengginang dan ada tulisan Makanan Tradisional Rasa Oriental - Cara Baru Nikmatin Rangginang.

Di sisi yang lain atau tampak belakang Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna" ini terdapat tulisan Informasi Nilai Gizi / Nutrition Facts yang menyebutkan kandungan dari cemilan tersebut, seperti; lemak 10 gram, protein 4 gram, karbohidrat 34 gram.

Komposisi dari Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna" ini antara lain; beras ketan, udang, bawang, garam, minyak nabati dan beberapa bumbu.

Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna" diproduksi oleh Snack Geulisna - unit UKM yang berada di Kabupaten Bandung. Snack atau makanan cemilan ini sudah mengantongi izin Dinkes P-IRT.

Menurut pemiliknya, Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna" ini merupakan salah satu cemilan tradisional yang disajikan dalam berbagai varian rasa kekinian, perpaduan rasa tradisional dan oriental.
Pembaca ... Anda berminat dengan Ramen ~ Rangginang Menel "Lucuna" ? Silakan hubungi kami via SMS dengan format: #nama (spasi) alamat (spasi) rasa (spasi) jumlah pesanan# kirim ke: 0877-3000-2644 - sekarang juga kami siap melayani Anda :)