8.1.19

Sertifikasi HAKI / Merek untuk 50 Usaha Mikro Kota Bandung

Sertifikasi HAKI / Merek untuk 50 Usaha Mikro Kota Bandung - Selain memberikan layanan gratis bagi UKM yang ingin mendaftarkan guna mendapatkan label halal (BACA: Sertifikasi Halal untuk Usaha Mikro Ber-KTP Kota Bandung), pemkot Bandung pun menawarkan kembali sertifikasi lain yang juga gratis yaitu sertifikasi HAKI atau merek dagang.

Sertifikasi HAKI / Merek untuk 50 Usaha Mikro Kota Bandung


Bagi pembaca yang berdomisili di kota Bandung, tentu saja ini bisa menjadi angin segar yang bisa segera diambil peluangnya. Pendaftaran Sertifikasi HAKI / Merek untuk 50 Usaha Mikro Kota Bandung ke: Dinas KUMKM Kota Bandung yang beralamat di jalan Kawaluyaan No. 2, pendaftaran akan ditutup pada 28 Maret 2019.

BACA JUGA ARTIKEL : Sertifikasi Halal untuk Usaha Mikro Kota Bandung


Perlu sekali diperhatikan untuk menelusuri terlebih dahulu merek yang akan didaftarkan ke Kanwil Kumham bagian HAKI yang bertempat di jalan Jakarta - Bandung.

Bagi Anda yang berminat dengan Sertifikasi HAKI / Merek untuk 50 Usaha Mikro Kota Bandung ini bisa memperhatikan beberapa poin persyaratannya, antara lain;

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat Keterangan Usaha (SKU) dari RT dan RW setempat.
  3. Mengisi formulir pendaftaran.
  4. Surat keterangan bermaterai (Rp6000).
  5. Etiket merek (ukuran 6cm x 6cm).
  6. Foto produk
  7. Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 1 buah

Selanjutnya berkas yang sudah dipersiapkan untuk Sertifikasi HAKI / Merek untuk 50 Usaha Mikro Kota Bandung tersebut dikumpulkan menjadi satu berkas dokumen (soft copy). Kemudian dibubuhi nama dengan format: Nama Pemohon_Merek Dagang.

Pemkot Bandung menawarkan program ini secara gratis, pembaca ... Anda bisa segera mengambil kesempatan emas ini. Selamat mencoba!