Header Ads

Undangan Untuk Menjadi Fasilitator Gapura Digital dan Womenwill

Undangan Untuk Menjadi Fasilitator Gapura Digital dan Womenwill - Penelitian dari Deloitte menemukan hanya 9% pelaku UKM aktif menggunakan strategi digital di bisnisnya. Penerapan strategi digital aktif ini memungkinkan usaha tumbuh 80% lebih cepat ketimbang bisnis offline.

Bersama Anda yang turut berkontribusi sebagai fasilitator, Google ingin meningkatkan jumlah “UKM Go Online” melalui Gapura Digital dan Womenwill, kelas pelatihan UKM dan kelas perempuan di berbagai kota yang ada di Indonesia.

Kami akan kembali membuka pendaftaran fasilitator untuk mengajar kelas-kelas Gapura Digital dan Womenwill di kota Bandung.

Dengan bergabung sebagai fasilitator Gapura Digital dan Womenwill, Anda akan mendapat kesempatan bertemu dengan para pelaku UKM lokal dan mengajarkan bagaimana cara memanfaatkan internet untuk mengembangkan bisnis mereka.

Undangan Untuk Menjadi Fasilitator Gapura Digital dan Womenwill

pelengkap artikel Undangan Untuk Menjadi Fasilitator Gapura Digital dan Womenwill
Bagi Anda yang mendapatkan konfirmasi, persiapkan materi singkat mengajar apapun yang bersifat digital untuk dipresentasikan pada saat Gapura Digital Facilitator Meetup.

Ajak rekan-rekan Anda yang memiliki segudang talenta untuk mendaftarkan diri sekarang dengan klik di sini. Pendaftaran paling lambat kami terima sampai dengan Rabu, 23 Januari 2019 pukul 23:59 WIB.

Undangan Untuk Menjadi Fasilitator Gapura Digital dan Womenwill

Undangan Untuk Menjadi Fasilitator Gapura Digital dan Womenwill

Fasilitator terpilih akan berkesempatan mengikuti kelas Train-the-Trainer (TTT) pada tahap selanjutnya lewat surel pemberitahuan. Dan hasil seleksi akan kami kirimkan paling lambat Kamis, 24 Januari 2019.

Informasi lebih lanjut:

Gapura Digital: 081902025451
Womenwill: 085921360450


Salam,

Tim Gapura Digital

1 komentar:

  1. Jika masih bisa saya berminat untuk bergabung menjadi fasilitator

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.