Header Ads

Inilah 9 Metode Pembayaran Terupdate di Bukalapak

Breaking News! Pengguna Bukalapak Kini Tidak Lagi Menggunakan Buka Dompet untuk Berbelanja - Sejak 25 Februari 2019 Bukalapak mengumumkan bahwa BukaDompet ditutup.

Dalam email yang masuk ke meja redaksi UKM Bandung disebutkan, Mulai 25 Februari 2019, BukaDompet tidak bisa lagi digunakan untuk belanja barang dan transaksi produk virtual (pulsa, paket data, dan lain-lain).

Jika Pembaca masih mempunyai saldo BukaDompet, saldo tersebut bisa dicairkan ke rekening (minimal Rp25.000) atau pun dipindahkan ke DANA (minimal Rp10.000).

Kunjungi halaman BukaBantuan untuk mencairkan saldo BukaDompet atau melakukan top up saldo DANA dari BukaDompet.

Inilah 9 Metode Pembayaran Terupdate di Bukalapak
Inilah 9 Metode Pembayaran Terupdate di Bukalapak

Inilah 9 Metode pembayaran yang bisa digunakan untuk belanja di Marketplace dan Virtual Product di Bukalapak hanya meliputi:

1. DANA

2. Credits

3. Virtual Account

4. Transfer Bank

5. Gerai (Mitra Bukalapak, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, DANDAN, POS Indonesia)

6. Kartu Kredit atau Debit

7. Internet Banking (BCA Klikpay, Mandiri clickpay, Mandiri e-cash, CIMB Niaga)

8. Cicilan Tanpa Kartu Kredit (Kredivo, Akulaku)

9. OneKlik BCA

Inilah 9 Metode Pembayaran Terupdate di Bukalapak

Bagi para pembaca yang notabene adalah pengguna Bukalapak dan masih mempunyai saldo BukaDompet, saldo tersebut bisa dicairkan ke rekening dengan syarat memiliki minimal saldo senilai Rp25 ribu atau mau dipindahkan ke DANA dengan saldo minimal Rp10 ribu.

Untuk lebih detil, pembaca bisa mengunjungi halaman BukaBantuan bila ingin mencairkan saldo BukaDompet ke rekening atau melakukan top up saldo DANA dari BukaDompet.

Baca juga informasi sebelumnya mengenai perubahan BukaDompet menjadi saldo Bukalapak yang meliputi saldo DANA dan Credits.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.