Header Ads

Kopdar Super Lapak Bersama Penggerak Bukalapak dan Komunitas Bukalapak di Dago Bandung

Hari ini (sabtu, 23/2) tepat pukul 10 pagi akan diselenggarakan acara yang sangat dinanti-nanti oleh para Kawan Pelapak (sebutan penjual di Bukalapak yang dibantu Petugas Penggerak). Apa pasal? Karena pada acara Kopdar Super Lapak Bersama Penggerak Bukalapak dan Komunitas Bukalapak di Dago Bandung ini akan dikupas tuntas bagaimana cara berjualan sesuai dengan target.

Kopdar Super Lapak Bersama Penggerak Bukalapak dan Komunitas Bukalapak di Dago Bandung

Kopdar Super Lapak Bersama Penggerak Bukalapak dan Komunitas Bukalapak di Dago Bandung

Acara ini berlangsung di Bandung pada 23 Februari 2019 di Seven Dose bilangan Dago dengan mengambil tema Strategi Jualan Jaman Now. Kopdar ini didukung penuh oleh Bukalapak dengan menghadirkan dua orang nara sumber yang kompeten sebab pengalaman mereka yaitu; Om Egi pemilik lapak Otakcinong Shop dan Om Ernest pemilik lapak ErJu.

Kiprah kedua nara sumber ini tidak perlu diragukan mengingat keduanya memang kerap beraktifitas yang berkaitan erat dengan Bukalapak. Egi, perlu pembaca ketahui adalah pelopor dari Penggerak Bukalapak. Sedangkan Ernest, pria muda yang murah senyum ini adalah pentolan Komunitas Bukalapak regional Bandung.

Yang menarik dari acara Kopdar Super Lapak Bersama Penggerak Bukalapak dan Komunitas Bukalapak di Dago Bandung ini yaitu pentingnya mengatur strategi berjualan di Bukalapak. Baik Egi dan Ernest akan mengupas tuntas bagaimana trik dan tips sehingga keduanya bisa menjadi Pelapak Terbaik dengan omzet yang meroket sehingga pantas lapak mereka mendapat predikat Super Lapak.

Bagi Anda yang hingga artikel ini tayang tertarik dan penasaran dengan acara Kopdar Super Lapak Bersama Penggerak Bukalapak dan Komunitas Bukalapak di Dago Bandung - tidak perlu kuatir sebab kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin. Selamat beraktifitas!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.