Header Ads

Kiosagro Memberlakukan Work from Home (WFH) Mendukung #JabarTanggapCovid19

Jawa Barat termasuk provinsi yang tengah siaga dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid19. Hal ini bisa kita sama-sama baca dari perkembangan agenda yang dilakukan Ridwan Kamil sebagai Gubernur.

Agenda Gubernur Jawa Barat dalam Upaya #JabarTanggapCovid19

  1. Pagi (Minggu, 22 Maret) bersama Forkominda Kota Bekasi di kawasan Stadion Patriot untuk persiapan tes massal di Kota Bekasi, Kab. Bekasi, dan Karawang.
  2. Siang rapat persiapan untuk Kota Bogor, Kab. Bogor, dan Depok. 
  3. Sore rapat persiapan di Stadion Jalak Harupat untuk tes masal kota/kab Non Bodebek.

Dalam salah satu cuitannya, Kang Emil menulis, "Jika sudah dimulai, saya dan Forkominda akan memantau Zona Bodebek sebagai kawasan yang paling tinggi pandeminya karena menempel Jakarta. (Sedangkan-red) Pak Wakil Gubernur @uu_ruzhanul dan forkominda akan ditugaskan memantau Zona non Bodebek."

Kiosagro Memberlakukan Work from Home (WFH) Mendukung #JabarTanggapCovid19




Semenjak hari Jumat, 20 Maret 2020 bertepatan dengan pengumuman dari Walikota Bogor yang menyatakan bahwa dirinya positif terkena virus corona melalui akun instagramnya - Kiosagro pun melakukan Work from Home (WFH) untuk karyawan.

Hal tersebut ditempuh sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang telah menyerukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Aplikasi Pusat informasi dan koordinasi Covid-19 Jawa Barat (Pikobar) 

Di dalam akun Twitter-nya, Ridwan Kamil menyerukan kepada pengikutnya untuk SEGERA UNDUH APLIKASI PIKOBAR di http://bit.ly/PIKOBAR-V1.

"Mohon disebarluaskan seluas-luasnya. #JabarTanggapCovid19," tulis Kang Emil.



Warga Jabar dan Indonesia, aplikasi Pikobar berisi serba-serbi informasi, data terkini, bisa tanya jawab/melapor, donasi, hingga konfirmasi hoaks.

Dan bagi Anda pelaku usaha bidang agrobisnis serta UKM sambil beraktifitas di rumah bisa menyempatkan waktu untuk mengunduh aplikasi Kiosagro di Playstore.

Kios Agro - marketplace berbentuk website dan aplikasi yang dikelola oleh PT. KIOSAGRO INDONESIA SEJAHTERA yang diperuntukan untuk komunitas lokal utamanya yang bergerak dibidang agro dan UMKM baik itu pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, kelautan ataupun hasil olahan.

mengunduh aplikasi Kiosagro di Playstore


Kiosagro.com mempertemukan komunitas agro dengan masyarakat umum sebagai user atau pembeli sehingga akan terjadi kegiatan jual beli secara mudah, dengan fitur-fitur yang kami sediakan kegiatan berbelanja menjadi mudah aman menguntungkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.