Header Ads

Satu lagi UKM Punya Cerita : Pisang Sale Krispi PIMAZA

Satu lagi UKM Punya Cerita : Pisang Sale Krispi PIMAZA yang dikelola oleh Sri Mustikawarni - pelaku UKM asal kota Bandung. Ibu Sri yang kami jumpai saat Pelatihan Kewirausahaan UMKM se-Jawa Barat tadi pagi (Rabu, 14/10) sempat diajak untuk bercerita tentang perjalanan usahanya.

Menjalankan bisnis sejak 2016, dari beberapa lini bisnis yang dikerjakan, Ibu Sri mencoba untuk fokus pada Bisnis Makanan Cemilan.

"Sebetulnya ada produk lain juga tapi yang sekarang ingin saya unggulkan adalah Pisang Sale Krispi PIMAZA ," tegas ibu Sri kepada kami tadi siang. 

Saat coffee break pelatihan kewirausahaan di Balatkop Provinsi Jawa Barat di bilangan Soekarno Hatta Bandung, menerangkan tentang varian rasa yang dipasarkannya. Ada 3 varian rasa dari produk cemilan Pisang Sale Krispi PIMAZA, yaitu:

  1. Original harganya 20.000 per 200g
  2. Coklat harganya 25.000 per 200g
  3. Keju harganya 25.000 per 200g

Brand Pisang Sale Krispi PIMAZA diproduksi oleh DAPURMUSTIKAZANA. PIMAZA adalah kependekan untuk Pisang Sale Mama Zana. 

"Zana nama anak saya yang bungsu yang selalu setia men-support usaha mamanya," ujar ibu Sri.

Dan berbicara pemasaran, ternyata Pisang Sale Krispi PIMAZA -nya ini sudah merambah ke mana-mana. Seperti Bandung dan sekitarnya, Cirebon, Tangerang, Bekasi, Jakarta.

"Permintaan akan PIMAZA yang paling jauh, ke Balikpapan," ungkapnya dengan bangga.

Dengan melibatkan suami dan juga anak, Sri berusaha mengembangkan kemampuannya tersebut terus mempelajari pengolahan buah pisang menjadi produk yang inovatif. 

"Saya akan terus belajar dan berusaha bagaimana buah pisang dapat menjadi sesuatu yang lebih diminati dalam memakannya dan menjadi keunikan tersendiri," sambungnya.







Untuk pembaca yang penasaran dan berminat dengan Pisang Sale Krispi PIMAZA bisa datang ke alamat ini.

Toko Pisang Sale Krispi PIMAZA 

Jalan Palintang

Kp. Sekeburuy No.35 RT 04/06 

Kel. Pasirwangi Kec. Ujung Berung 

Bandung 40618

Kondisi pandemik yang belum juga surut tidak menjadi rintangan bagi para pelaku UKM. Terbukti, Sri Mustikawarni - pelaku UKM asal kota Bandung dengan dibantu oleh suami dan anaknya terus berusaha mencari inovasi-inovasi demi kemajuan produk yang diolahnya. Bagaimana dengan Anda? Semoga tetap kreatif dan inovatif, aamiin ...  

1 komentar:

  1. Sukses selalu buat bu untuk pimaza barakallahufiik ❤

    BalasHapus

Komentar tanpa ujaran kebencian. NO SARA - terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.